Amsterdammers Dihantui Rekor Buruk Di Kandang

Tottenham memiliki misi yang tidak mudah untuk membalikkan skor keseluruhan ketika mereka bertemu Ajax Amsterdam di semi final Liga Champions di Johan Cruyff Arena, siaran bola hari ini Kamis (9/5/2019) dini hari tadi. Ajax mengambil kendali atas skor total 1-0 yang mereka terima selama kunjungan ke London Utara. Itu tentu saja merupakan hasil yang sangat baik, berharap untuk terobosan definitif setelah hampir 20 tahun, itu tidak terasa. Spurs, bagaimanapun, masih memiliki kesempatan untuk menang dan melenggang untuk partai teratas. Sisi Mauricio Pochettino harus belajar dari reputasi buruk tuan rumah Ajax.

Pada fase sistem gugur, tim yang disebut Amsterdammers tidak bisa menang di kandang. Kami memasuki fase 16 besar, mereka kalah 1-2 melawan Real Madrid, jadi dalam delapan besar mereka mencetak 1-1 dengan Juventus. Spurs sendiri tampaknya memiliki masalah internal yang harus segera diselesaikan. Mereka kalah lagi di Liga Premier, menempatkan posisi mereka di tempat keempat. Dalam kekalahan melawan Bournemouth, bahkan pemain utama Son Heung-Min langsung terkena oleh kartu merah wasit.

Frenkie de Jong

Salah satu pemain muda Ajax yang tampil mengesankan musim ini adalah bersama Frenkie de Jong. Gelandang bertahan pasti akan bergabung dengan Barcelona di musim panas, menghancurkan lawan dan membawa permainan menjadi seimbang. Perannya sangat penting bagi lini tengah Ajax, jadi ketika dia diserang, De Jong akan selalu ada untuk mencegah hal ini. Dia adalah momok Spurs pada pertemuan pertama yang kesulitan mencetak gol.

Sun Heung Min

Ketidakhadiran di leg pertama karena akumulasi kartu harus membuat tingkat kebugaran dan konsentrasi sangat baik. Tapi putranya bermain buruk melawan Bournemouth akhir pekan lalu, jadi dia mendapat kartu merah. Dia harus merujuk dalam pertarungan ini, karena hanya dia yang menyerang Spurs yang sedang beristirahat. Striker Korea Selatan ini muncul di perempat final ketika ia mencetak tiga gol melawan City.

PREDIKSI SKOR

Tidak dapat dihindari bahwa jejak dalam pertarungan ini tampaknya menyerang. Karena mereka harus mengejar setidaknya satu gol untuk memaksa permainan berlanjut ke perpanjangan waktu. Atau dua gol untuk mengamankan kemenangan mereka atas Ajax muda. Peluang kedua masih 50-50, dikombinasikan dengan posisi buruk Ajax. Dengan ini, Sepakbola.com memprediksi bahwa pertandingan akan berakhir imbang 1-1, yang berarti bahwa Ajax akan maju ke final.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *