Kota Lama Semarang, Wisata Sejarah yang Tidak Akan Termakan Oleh Waktu

Adakah yang pernah ke Semarang? Ibukota Jawa Tengah seperti Jakarta, yang tanahnya lebih rendah dari air laut. Karena itu. Cenderung kasar dan kebanjiran saat musim hujan. Meskipun banyak bencana melanda, Anda memasuki kota Semarang pada daftar liburan Anda. Karena Anda disajikan di sini dengan pesona yang merupakan masa lalu yang kuat. Bangunan tua dan keadaan dan suasana yang mencerminkan periode hitam dan putih. Daerah ini adalah pusat kota tua Semarang. Sampai sekarang, area ini masih kuat dan menawarkan pesona indah bagi semua orang yang menikmatinya.

Banyak turis yang menyebut kota kuno ini Semarang sebagai Little Holland. Atau sedikit Belanda karena bangunannya terinspirasi oleh arsitektur Belanda. Kota ini dapat dimengerti sebagai saksi bagaimana Jenderal Belanda mendirikan pusat pemerintahannya dan membuat pintu masuk bagi barang dagangan yang dijual ke Eropa. Jika Anda datang ke wisata kota tua Semarang, ada banyak bangunan yang dapat Anda gunakan sebagai gambar latar. Dari bangku gereja, restoran ke kantor pos masih bergaya klasik Belanda. Tidak heran bahwa ketika Sabtu malam tiba, banyak wisatawan akan tiba dan menikmati masa lalu Semarang.

Untuk menikmati berbagai pemandangan menawan di sini. Anda tidak perlu membayar harga untuk akses ke kota kuno Semarang. Kawasan ini juga buka 24 jam sehari. Jadi, cocok untuk Anda yang mungkin berkendara ke sini untuk menikmati usia kota.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *